Tiket Sea Aquarium Malaysia

Tiket Sea Aquarium Malaysia

Legoland Malaysia Resort kembali mempersembahakan sebuah wahana wisata bawah yang cukup menarik yaitu sea aquarium. Wahana wisata kali ini merupakan wisata yang menghadirkan pengalaman kepada pengunjung untuk lebih dekat dengan kehidupan alam bawah laut dengan tampilan yang tentunya sangat unik. Nah sebenarnya berapa sih harga tiket sea aquarium? Yuk ikuti terus ulasan ini.

Sea live merupakan wahana wisata terbaru dari Legoland yang barusaja dirilis pada tahun 2019 ini. Dengan adanya wahana wisata ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Johor Bahru. Iya wahana sea life ini menawarkan atraksi akuarium yang memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan ribuan biota laut yang berasal dari Asia Pasifik. Sea life sendiri lebih mengkhususkan kepada pengalaman pengunjung untuk menjelajahi dalamnya samudra dengan mengenal berbagai biota laut yang ada. Wahana ini menawarkan desain yang sangat cocok untuk segala usia mulai anak-anak hingga dewasa.

Disini pengunjung akan mendapatkan cerita menarik dan juga interaksi dengan bioat laut dengan jarak yang lebih dekat. Sea aquarium Malaysia ini memang memiliki misi khusus untuk mengajak serta menginspirasi anak-anak maupun dewasa untuk belajar tentang kehidupan laut sehingga diharapkan kita akan lebih mencintai dan merawat indahnya kehidupan laut.

Terdapat banyak sekali biota laut yang cukup populer seperti ikan pari, kuda laut, ikan hiu, ubur-ubur, dan lainnya. Kemudian juga adanya pemeliharaan serta penyiapan makanan bagi penghuni laut melalui tur di balik layar aquarium. Selain menghadirkan indahnya beragam makhluk laut, sea aquarium juga menghadirkan hutan huan Malaysia ekslusif sebagai salah satu zona yang spesial. Iya disini Anda akan menikmati berbagai binatang dari habitan hutan hujan yang ada di Malaysia.

Dan yang cukup menarik dari aquarium yang satu ini adalah adanya lego di dalam aquarium. Iya Sea life memang mengusung sentuhan DNA Lego, yakni membangun imajinasi bermain. Di sea aquarium ini pengunjung akan menikati pengalaman belajar yang cukup menyenangkan, unik, dan pastinya penuh dengan keseruan. Pemandangan lego mini figures serta beragam makhluk lego lainnya ketika pengunjung memulai penjelajahan edukatif dalam sea aquarium ini.

Terdapat lebih dari 13 ribu ekor ikan yang terdiri dari 120 jenis spesies yang berasal dari 11 zona yang berbeda. Anda bisa berkenalan langsung dengan hewan-hewan laut seperti hiu balck tip reef, hiu zebra, ikan pari, ubur-ubur, kuda laut, dan masih bayak yang lainnya. Iya Sea life ini terdiri dari sekitar 25 tangki raksasa yang mampu menampung lebih dari 400 ribu liter air. Kemudian aquarium semudra ini juga memiliki terowongan yang dapat dilewati  oleh para pengunjung. Iya pengunjung dapat melihat ikan-ikan yang berenang di zona habitat yang di dalam aquarium yang cukup besar.

Untuk Anda yang berlibur bersama anak-anak, Sea aquarium malaysia juga memiliki kolam interaktif untuk anak-anak yang memungkinkan mereka untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan makhluk laut. Sea life dikelola secara baik dengan memastikan air, kesehatan, serta keamanan makhluk laut memenuhi standar. Iya yang menjadi salah satu hal yang unik adalah konsep aquarium di Malaysia ini memadukan konsep aquarium interaktif dengan elemen lego sehingga tampak sangat unik. Nah untuk Anda yang ingin berkunjung ke sini, Anda akan dikenai tiket sea aquarium sebesar 95 RM atau kurang lebih Rp 326 ribu untuk usia dewasa, dan 74 RM atau sekitar Rp 255 ribu untuk anak-anak.