Smartphone Empat Kamera dengan Spesifikasi Tinggi dan Harga Termurah

Smartphone Empat Kamera dengan Spesifikasi Tinggi dan Harga Termurah

Untuk menarik perhatian para pecinta gawai canggih, produsen smartphone pun selalu berusaha melakukan gebrakan. Inovasi yang dilakukan biasanya seputar fitur kamera dan spesifikasi prosesor serta tempat penyimpanan data. Kali ini, salah satu produsen smartphone kenamaan, yakni Oppo, kembali meluncurkan produk baru dengan mengusung smartphone empat kamera dan diberi nama Oppo A9 2020. Bukan hanya unggul di teknologi kamera, Oppo A9 2020 juga dilengkapi dengan spesifikasi mesin yang tinggi serta harga jual yang benar-benar terjangkau. Ponsel pintar ini dapat digunakan bagi yang suka memotret maupun penggila gim online. Berikut ini spesifikasinya.

Smartphone dengan Spesifikasi Kamera Unggul

Seperti yang santer dibicarakan, Oppo A9 2020 ini memang mengusung konsep smartphone dengan empat kamera belakang untuk kebutuhan foto yang lebih tinggi. Kamera belakangnya memiliki resolusi hingga 48 MP dengan aperture 1.8(f/1.8) ditambah dengan kamera 8 MP ultrawide dengan aperture f/2.25, ditambah lagi dengan kamera 2MP f/2.4 dan 2MP f/2.4 depth sensor. Berkat konfigurasi Quad Camera yang ada pada Oppo A9 2020, ke empat kamera tersebut dapat membuat Anda mengatur pengambilan gambar dengan lebih banyak variasi tipe pemotretan.

Terlebih, lensa 2MP pada ponsel ini dapat membuat pengguna memotret di ruangan yang cukup terbatas, karena lensa tersebut akan mengambil gambar hingga 119 derajat. Ditambah pula dengan fitur Ultra Night Mode, yang membuat cahaya dalam pengambilan gambar lebih fokus ke objek yang dituju. Cocok untuk digunakan dalam kondisi kurang pencahayaan. Sedangkan untuk pengambilan gambar menggunakan kamera depan, Anda bisa merasakan memotret menggunakan kamera beresolusi 16MP dengan aperture f/2.0.

Oppo A9 2020 untuk Para Pecinta Gim

Bukan hanya andal di fitur kamera, Oppo A9 2020 pun memiliki spesifikasi tinggi dengan mesinnya. Bermain gim online jadi lebih lancar bebas hambatan dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 Octa-core dengan kecepatan sampai 4×2.0 GHz Kryo 260 Gold ditambah dengan 4×1.8 GHz Kryo 260 Silver, dengan GPU Adreno 610 yang unggul dalam grafis.

Selain penggunaan Snapdragon, permainan gim jadi lebih seru berkat penyematan Dual Stereo Speaker dengan Dolby Atmos yang membuat keluaran suara makin ngebas dan mantap. Belum lagi dengan kapasitas baterai 5000 mAh dengan management efisiensi yang baik, sehingga selain bertahan lama, ponsel pun tidak akan kepanasan dengan cepat.

Bagi yang khawatir dengan RAM dan ROM, tidak perlu cemas karena Oppo A9 2020 menyematkan RAM hingga 8 GB. Kapasitas penyimpanan internal pun mencapai 128 GB, dan bisa di top-up dengan microSD hingga 256 GB. Kapasitas RAM dan ROM tersebut membuat Oppo A9 2020 menjadi ponsel pintar termurah di antara ponsel sekelasnya.

Tidak hanya itu, para pecinta gim online atau pengguna aplikasi berat lainnya akan lebih mudah berselancar karena Oppo A9 2020 juga memiliki fitur Game Boost, Frame Boost, serta Touch Boost, yang mana fitur-fitur tersebut sangat mampu meningkatkan kelancaran proses gim Anda.

Layar sebesar 6.5 inci dengan resolusi HD+ juga membuat mata Anda terpuaskan dengan grafis yang lebih cerah. Apalagi, ponsel ini juga dilengkapi Sunlight Screen, yang mana membuat ponsel tidak gelap meskipun ada di bawah terik sinar matahari, sehingga Anda tetap bisa menggunakannya secara normal tanpa perlu ribet menutupi layar ponsel untuk melihat isinya.

Bisa dibilang, Oppo A9 2020 merupakan smartphone empat kamera dengan harga paling terjangkau dan spesifikasi tinggi yang cocok untuk berbagai kalangan.