Situs jual game yang banyak diperbincangkan

Situs jual game yang banyak diperbincangkan

Keinginan bermain game sudah menjadi hal yang wajib terpenuhi. Bagaimana tidak, kepenatan senin hingga jum’at menanti weekend serasa hari yang sangat panjang. Menghabiskan waktu bermain game sangat didambakan oleh sebagian orang. Dengan bermain game, pikiran lebih disegarkan dan direfresh untuk siap memulai kembali aktivitas bekerja di hari kemudian, sehingga selalu semangat menjalani hari-hari yang berat. Namun, sebagian orang memilih membeli game bajakan ketimbang game  original yang dianggap mahal dan memutuskan membelinya dari lapak-lapak sosial media seperti facebook yang dapat membahayakan PC karena virus dan malware yang mengancam namun mereka menganggap transaksi ini lebih murah dan lebih efektif ketimbang membeli di platform penyedia game. Siapa bilang? Ini nih situs jual game tanpa perlu khawatir PC kalian terancam virus dan malware yang bertebaran akibat game bajakan

  1. Epic game store

Situs www.epicgames.com/store/ menyediakan game yang sedang banyak digemari seperti Battle Royale dan Fortnite tanpa harus khawatir game tidak original atau bahkan khawatir dompet terkuras. Dengan teknologi terbarunya, kualitas download game dari epic game store sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya. Jadi, gak lagi-lagi tuh download game bajakan kalo download game original sudah semudah ini.

  1. GOG Galaxy

Situs www.gog.com ini menawarkan fitur DRM free yang membuat ands tak usah khawatir kehilangan libraby download walau sudah tutup akun. Namun, game yang ditawarkan di sini kebanyakan adalah game jadul, walaupun begitu game jadul masih menduduki posisi di hati para pecintanya, loh. Jadi buat kamu pecinta game jadul, wajib cari game incaran kamu di sini.

  1. Steam

Situs ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, banyak reviewer game membicarakan kualitas dari Steam karena situs ini merupakan situs paling populer. Bukan tanpa alasan, hal ini karena kelengkapan dan kenyamanan bermain game yang disediakan oleh Ateam itu sendiri. Platform ini juga menyediakan beberapa game gratis namun dengan kualitas dan kenyamanan bermain game yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Ribuan game menghiasi laman www.stores.steampowered.com baik yang berbayar hingga yang cuma-cuma. Platform game paling terkenal ini memudahkan penggunanya untuk sistem pembayarannya sendiri karena menggunakan sistem Steam Wallet yang dapat diisi di indonaret ataupun dengan membelinya di situs belanja online, selain itu Steam kerap kali menawarkan diskon besar-besaran game-nya di event tertentu. Sangat mudah bukan? Tidak perlu lagi khawatir dengan harga tinggi dan sistem pembayaran dengan kartu kredit, kini Steam lebih mudah digunakan.

  1. Origin

Platform dengan situs www.origin.com/usa/en-us/store ini menawarkan kumpulan game populer seperti Battlefield hingga FIFA dengan cuma-cuma. Platform yang menawarkan game nuansa Electronic Arts ini banyak dibicarakan karena fiturnya mirip dengan Steam namun dengan library yang terbatas.

Itu dia situs jual game yang banyak dibicarakan karena harganya yang murah bahkan gratis. Tanpa perlu khawatir, situs tersebut menyediakan game yang aman untuk PC anda tanpa khawatir terjangkit virus dan malware. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa menabung untuk top up voucher untuk bermain game sehingga bermain game lebih asyik dengan kumpulan game yang kamu dapat dengan sangat terjangkau. Dengan cara yang mudah, kamu hanya perlu mengunjungi situs di atas dan mendownload game yang kamu mau dengan sangat mudah proses download hingga instalasinya. Jadi, bersiaplah dengan asyiknya befmain game di akhir pekan dengan game–game yang kamu dapatkan dari situs di atas.