Ragam Cara Bikin Tabungan Makin Menguntungkan

Ragam Cara Bikin Tabungan Makin Menguntungkan

Bagi saya, menyimpan uang di bank memang perlu, tapi hanya ketika itu adalah opsi terakhir saat tak tahu lagi, uang yang dimiliki harus dikemanakan. Hal ini karena menurut saya, hasil yang saya dapatkan ketika meletakkan uang di bank memberikan keuntungan yang begitu kecil dibanding jika saya menggunakan uang yang saya miliki untuk investasi dalam bentuk lainnya. Beresiko? Tidak juga, meski ada beberapa investasi yang memang punya resiko tersendiri, namun tersedia pula produk investasi yang menguntungkan, yang minim resiko.

Apalagi kini juga tersedia banyak pilihan aplikasi yang memberikan kemudahan, keamanan, kepraktisan dan kenyamanan dalam berinvestasi, salah satunya adalah aplikasi tanamduit. Selama satu setengah tahun ini tanamduit telah men-support kebutuhan saya dalam berinvestasi. Banyaknya kemudahan yang diberikan, kelengkapan informasi, serta tampilan aplikasinya yang apik membuat saya semakin nyaman dan mempercayakan segala transaksi investasi online saya.

Aplikasi tanamduit ini hadir dengan warna dominan biru yang nyaman di mata, ditambah tata letak setiap produknya yang sedemikian rupa, serta kelengkapan informasi setiap produk yang dihadirkan, menjadikan tanamduit salah satu aplikasi investasi yang juga sangat cocok digunakan oleh pengguna yang belum paham mengenai investasi sekalipun. Bahkan, bagi pengguna yang masih ragu untuk berinvestasi dan merasa takut mengalami kerugian dalam jumlah besar, di tanamduit juga tersedia produk investasi yang bisa dibeli hanya dengan modal sepuluh ribu rupiah. Jumlah yang begitu kecil, namun cocok untuk awal coba-coba investasi.

Selain banyaknya pilihan produk investasi, serta lengkapnya informasi yang diberikan pada setiap produknya, kemudahan lain yang diberikan tanamduit adalah pada opsi pembayarannya. Terdapat beberapa pilihan pembayaran yang disediakan di tanamduit, mulai dari pilihan pembayaran melalui ATM, e-banking, mobile banking, dan tcash. Ragam pilihan pembayaran inilah yang juga menjadikan saya semakin cinta dengan aplikasi tanamduit. Namun, tak hanya itu saja. Aplikasi tanamduit juga menyediakan fitur yang memungkinkan setiap penggunanya supaya bisa memantau setiap pergerakan pertumbuhan investasi yang sedang dimiliki, sehingga bisa membantu menentukan kapan akan menjual ataupun membeli tambahan investasi.