Manfaat Prenagen Mommy Sesuai Fase Kehamilan

Manfaat Prenagen Mommy Sesuai Fase Kehamilan

Selama masa kehamilan ibu hamil tentunya membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak demi menunjang pertumbuhan dan perkembangan janin dalam kandungan. Susu kehamilan merupakan salah satu minuman pelengkap yang mampu menyumbang asupan nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil. Ini manfaat Prenagen Mommy sesuai dengan masa kehamilan.

Masa Kehamilan Trimester Pertama

Seperti yang sudah diketahui trimester pertama merupakan masa kehamilan yang cukup berat. Pasalnya pada usia kehamilan ini kebanyakan ibu hamil akan mengalami mual dan muntah. Masalah ini tentunya akan cukup mengganggu dan membuat kebanyakan ibu hamil menjadi kurang nyaman. Terlebih lagi kondisi yang satu ini lebih sering dirasakan saat pagi hari.

Pada usia kehamilan ini janin dalam kandungan sedang berada pada fase proses pembentukan saraf, otak, jantung, dan berbagai organ penting lainnya. Jadi pada usia kehamilan ini pastikan asupan nutrisi yang dibutuhkan dapat terpenuhi dengan baik. Salah satunya adalah asupan zat esensial seperti asam folat.

Kekurangan nutrisi asam folat selama masa kehamilan tentunya akan berdampak buruk pada janin dalam kandungan. Sebab kekurangan asam folat dapat meningkatkan risiko keguguran, mengganggu perkembangan otak, cacat bawaan, lahir prematur, hingga plasenta yang terlepas. Ternyata manfaat Prenagen Mommy untuk kehamilan cukup banyak ya.

Jadi sangat penting bagi Anda untuk mengonsumsi banyak makanan yang mengandung asam folat tinggi guna membantu mengatasi mual dan muntah selama kehamilan trimester pertama. Asupan asam folat selama masa kehamilan dapat mudah anda dapatkan dengan rutin mengonsumsi susu kehamilan Prenagen Mommy.

Masa Kehamilan Trimester Kedua dan Ketiga

Pada masa kehamilan ini volume darah ibu hamil akan meningkat hingga 50%. Meningkatnya volume darah dalam tubuh ini bermanfaat untuk menunjang organ tubuh, membangun rahim, pertumbuhan jaringan payudara, hingga mengangkut oksigen dari makanan menuju janin dalam kandungan.

Janin juga membutuhkan kalsium untuk membantu proses pembentukan tulang dan gigi. Jadi sangat disarankan bagi ibu hamil untuk rutin mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kelahiran prematur, anemia, dan bayi lahir dengan berat badan kurang. Dapatkan asupan zat gizi dengan mengonsumsi susu kehamilan Prenagen.

Masa Menyusui

Setelah melahirkan seorang ibu tentunya tetap membutuhkan nutrisi yang lengkap dan seimbang untuk proses pemulihan dan menyusui. Jadi sangat disarankan bagi ibu hamil untuk rutin mengonsumsi susu yang kaya akan insulin, DHA, omega 3 dan 6 untuk meningkatkan kualitas ASI. Asupan nutrisi terbaik tersebut dapat dengan mudah Anda dapatkan dari susu Prenagen.

Mengonsumsi susu kehamilan secara rutin memang dapat menjamin bahwa asupan nutrisi penting yang dibutuhkan janin dalam kandungan dapat terpenuhi dengan baik. Terlebih lagi jika asupan makanan pokok Anda terdiri dari masih tak seimbang. Lengkapi asupan nutrisi untuk janin dalam kandungan dengan rutin dan rasakan manfaat Prenagen Mommy.