Inilah Merek dan Harga Mobil Andalan Keluarga, 200 Jutaan Saja

Inilah Merek dan Harga Mobil Andalan Keluarga, 200 Jutaan Saja

Salah satu pertimbangan seseorang ketika memilih mobil adalah perti bangan harga mobil yang sesuai dengan kebutuhannya. Seperti halnya ketika mereka ingin membeli mobil untuk keluarga, mereka akan mempertimbangkan kenyamanan dan juga harga mobil untuk keluarga tersebut. Selain dapat memuat banyak orang, biasanya mobil keluarga masa kini juga wajib hemat bahan bakar serta ramah lingkungan. Itulah sebabnya mencari mobil keluarga adalah PR tersendiri untuk sebagian orang. Bagi Anda yang membutuhkan referensi untuk memilih mobil andalan keluarga yang sesuai dengan kriteria zaman sekarang, inilah informasi selengkapnya.

  1. Honda BRV

Honda memang selalu terdepan dan mampu menyuguhkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan konsumennya. Salah satunya ditunjukkan Honda lewat Honda BRV. Honda BRV adalah mobil keluarga andalan orang masa kini. Mobil ini didesain dengan nyaman. Kenyamanannya dilihat dari jumlah kursi yang disediakan serta kabin mobil yang luas sehingga penumpang bisa leluasa bergerak dalam mobil. Belum lagi mobil yang irit bahan bakar membuat Honda BRV dapat dijadikan mobil andalan keluarga karena dapat membuat pengeluaran keluarga tidak membengkak. Harga mobil BRV sekitar 200 sampai 250 jutaan.

  1. Suzuki Ignis

Mobil keluarga tidak selalu dilihat dari bodinya yang besar dan dapat menampung orang dalam jumlah yang banyak. Seperti halnya mobil buatan Suzuki ini, Suzuki ignis ini adalah mobil yang pas digunakan oleh Anda yang masuk dalam golongan keluarga kecil. Bodi mobil yang minimalis membuat Suzuki ignis mampu menampung 4 orang penumpang. Jangan khawatir, kabin mobil terbilang luas sehingga Anda pastinya betah berlama-lama di dalamnya. Apalagi jika Anda adalah orang yang tinggal di kota besar, desain mobil ini sangat cocok dibuat untuk macet-macetan di jalan raya. Harga mobil Suzuki Ignis terjangkau sekitar 150 jutaan saja.

  1. Mitsubishi Xpander

Jika Avanza lebih dulu terkenal sebagai mobil keluarga, kini ada lagi mobil yang tidak kalah dengan mobil avanza. Mobil ini juga didesain untuk keluarga yang jumlahnya tidak minimalis. Dalam mobilnya terdapat 3 baris kursi sehingga dapat menampung 7 sampai 8 orang penumpang. Meski dapat menampung banyak orang, kabin juga dibuat agak luas agar para penumpang tidak merasa sesak. Mobil yang dikenalkan lewat ajang GIIAS pada tahun 2017 ini siap menjadi pesaing avanza sehingga Anda yang sedang mencari mobil yang pas untuk keluarga, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada Mitsubishi Xpander. Harga mobil keluarga buatan Mitsubishi ini sekitar 200 jutaan saja.

  1. Toyota Veloz

Mobil Toyota veloz ini adalah mobil yang dibuat oleh pabrikan yang sama dengan mobil yang berjuluk mobil sejuta umat alias avanza. Namun, jika Anda berniat ingin menjadikan Toyota Veloz sebagai mobil keluarga, anda tak perlu khawatir berlebihan. Dibandingkan dengan Toyota Avanza, desain mobil veloz lebih memiliki karakter dan tentunya lebih sporty. Toyota veloz dapat menampung sekitar 7 sampai 8 orang penumpang. Sangat cocok untuk keluarga dengan banyak anggota. Toyota veloz ini juga hemat bahan bakar sehingga dapat membantu mengirit pengeluaran keluarga. Ketika Anda ingin membelinya, Anda bisa menyiapkan uang sekitar 220 juta ya.

  1. Daihatsu Terios

Bagi Anda yang suka berjalan-jalan bersama keluarga, tak ada salahnya Anda menjatuhkan pilihan pada Daihatsu Terios. Terios didesain dengan begitu gagah dan agak tinggi karena mobil ini memang sangat cocok digunakan untuk melalang buana. Meski masuk dalam daftar mobil keluarga, nyata Daihatsu terios dapat dengan baik melewati segala medan. Mobil terios didesain dengan nyaman dengan 3 baris kursi di dalamnya. Mobil ini dapat menampung hingga 8 orang penumpang. Terios yang dikenal sebagai mobil ampuh segala medan ini dibanderol cukup murah hanya 200 jutaan saja.

Nah, sekarang Anda sudah tahu bukan ternyata beberapa mobil keluarga dibanderol dengan harga yang murah dan tak selalu identic dengan mahal. Yang terpenting, ketika Anda memilih mobil untuk keluarga, pastikan mobil memiliki tingkat kenyamanan yang bagus. Mobil juga harus hemat bahan bakar supaya pengeluaran keluarga bisa diminimalisir lagi. Yang terpenting lagi, harga mobil juga wajib sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jadi, mana kira-kira mobil yang bakal dipilih sebagai mobil andalan keluarga Anda?