Dapatkan KTA Kilat untuk Modal Bisnis

Dapatkan KTA Kilat untuk Modal Bisnis

Banyak orang yang beranggapan, memulai sebuah bisnis adalah hal yang sangat sulit, karena kita harus memiliki konsep yang jelas hingga perencanaan yang matang. Tak sampai di sana, modal dana untuk menjalankan bisnis pun juga harus dimiliki. Sayangnya, saat memiliki konsep yang baik, rencana membuka bisnis pun pupus karena terkendala modal. Mempunyai modal bisnis cukup adalah faktor penting saat ingin membuka usaha. Lantas, apakah Anda baru dapat memulai bisnis ketika memiliki cukup modal?

Tentu saja tidak, Anda dapat mengajukan KTA kilat, untuk mencukupi besarnya modal. Dari begitu banyaknya bank yang menawarkan KTA, Anda dapat memilih digibank KTA, Sebenarnya, apa itu KTA?

Penjelasan Singkat Mengenai KTA

KTA merupakan produk perbankan yang memberikan pinjaman pada nasabahnya tanpa meminta jaminan atau agunan. Nominal pinjaman yang diberi bergantung permintaan debitur, tetapi tetap harus mematuhi besaran nominal maksimal yang dimiliki bank. Untuk digibank sendiri, nominal maksimal yang bisa Anda ajukan sebesar Rp 80 juta. Tentu saja jumlah tersebut cukup besar.

Untuk masalah pembayaran, pembayaran dilakukan dengan menggunakan metode cicilan bulanan dengan jangka waktu yang dapat Anda tentukan sendiri. Jika Anda terlambat melakukan pembayaran cicilan, Anda akan dikenai biaya penalti. Menggunakan KTA kilat sangat cepat, lebih-lebih jika Anda memerlukan dana dalam waktu yang sangat singkat.

Syarat Mengajukan KTA Secara Umum

Sebelum Anda memperoleh dana dari KTA kilat, terlebih dahulu Anda harus melakukan pengajuan dan memenuhi berbagai macam syarat yang dibutuhkan. Contohnya untuk digibank, persyaratan yang harus dipenuhi saat akan mengajukan KTA kilat seperti WNI, mempunyai pekerjaan tetap atau seorang wirausahawan, mempunyai data identitas diri, mempunyai NPWP, jika syarat sudah terpenuhi, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman ke digibank.

Agar Cicilan KTA Tepat Waktu

Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar cicilan KTA kilat di digibank Anda bisa berjalan dengan tepat waktu, antara lain:

  • Buat bisnis yang spesifik

Buat bisnis yang benar-benar spesifik dan rencana yang matang. Cari tahu apa saja keunggulan bisnis yang Anda miliki serta siapa segmentasi pengunjung Anda.

  • Sediakan dana darurat

Berharaplah yang baik-baik namun Anda juga harus menyiapkan kemungkinan terburuk. Inilah yang harus dilakukan saat membuka usaha sendiri. Bisnis yang Anda jalankan bisa saja tak memberi keuntungan dalam waktu 4 hingga 6 bulan. Jika hal ini terjadi, dari mana Anda bisa membayar cicilan digibank KTA Anda? Apalagi, KTA kilat harus tetap dibayar dengan tepat waktu.

Untuk mengatasi hal ini, Anda harus menyiapkan sejumlah dana darurat, paling tidak 6 bulan gaji Anda, beserta dengan cicilan KTA yang harus dibayar. Selain itu pastikan memisahkan rekening pribadi dan rekening bisnis.

  • Pantang menyerah

Pada dasarnya, setiap orang mempunyai masalah masing-masing. Sama saat kita sedang menjalankan bisnis. Tentu Anda akan menghadapi masa sulit, sehingga Anda harus bekerja dengan sangat keras dan berpikir dengan lebih dalam agar bisnis tetap berjalan lancar dan menguntungkan. saat masa sulit tersebut datang, jangan mudah menyerah. Anda harus ingat jika kesuksesan memerlukan kerja keras serta semangat yang tinggi.

Pastikan ada aplikasi digibank by DBS di smartphone Anda untuk mendukung kesuksesan bisnis yang sedang Anda bangun. Mudah untuk ajukan pinjaman kapan saja 24 jam dan bisa disetujui dalam 60 detik saja!