Cara Menikmati Nescafe Sachet Ala Kafe-Kafe Perkotaan

Cara Menikmati Nescafe Sachet Ala Kafe-Kafe Perkotaan

Menikmati kopi bagi sebagian orang adalah hal yang wajib dilakukan. Apalagi jika sedang dalam kesibukan yang dikejar deadline. Untuk menghindari kantuk, Anda perlu meminum kopi supaya tetap terlihat bugar. Meskipun beberapa orang tidak mendapatkan efek tersebut. Lebih praktis, Anda bisa mengonsumsi secangkir kopi Nescafe sachet. Anda tidak perlu repot-repot dalam keadaan sibuk.

Kebanyakan orang pasti suka yang instan dan mudah. Hanya dengan satu sachet Nescafe Anda sudah seperti minum kopi di kafe. Jadi tidak akan banyak menyita waktu Anda yang sedang disibukkan oleh pekerjaan. Dengan kopi, semua tugas bisa terselesaikan dengan optimal karena secara penelitian, kopi memiliki efek stimulan sehingga tubuh akan terstimulasi untuk tetap dalam kondisi bugar. Bagaimana cara menyajikan kopi sachet dengan nikmat, dibawah ini akan disajikan untuk Anda.

Gunakan perbandingan air dan bubuk kopi secara tepat

Penentuan perbandingan ini sangat penting karena jika tidak tepat, cita rasa kopi bisa terganggu oleh rasa yang hambar atau malah terlalu kental. Biasanya di bagian belakang kemasan, disajikan bagaimana cara menyajikan kopi yang tepat. Pada kopi NESCAFE Classic, untuk tiap 2 gram kopi, kebutuhan air sebanyak 150 ml. Jadi, pastikan sebelum menyeduh kopi baca dulu keterangan di belakang kemasan.

NESCAFE classic bisa selesai dalam seduhan selama 6 detik. Cepat bukan? Bahkan tidak meninggalkan ampas atau sisa di gelas. Jadi tidak akan ada yang menggangu proses Anda menikmati kopi NESCAFE.

Gunakan es batu yang berasal dari kopi

Untuk tetap menjaga takaran kopi tetap pas, Anda sebaiknya jangan gunakan es batu dari air biasa karena es lama-lama juga akan mencair sehingga volume bertambah. Namun, jika Anda menggunakan es batu dari kopi, takaran tetap bisa terjaga. Jadi, di hari sebelum membuat kopi sachet, Anda telah membuat terlebih dahulu sesuai takaran sebelumnya. Barulah hari selanjutnya Anda bisa membuat kopi dengan es batu tersebut.

 Kreasikan rasa dengan pemanis lainnya

Untuk bisa menciptakan rasa manis, tidak harus melulu dengan gula. Banyak pula kopi yang dibuat dengan tambahan es krim misalnya Affogato. Pemanis lainnya juga bisa Anda gunakan misalnya madu. Sesuaikan takaran madu dengan selera Anda sehingga tetap dirasa nikmat.

Menikmati kopi sachet memang tidak senikmat ketika meminum kopi asli. Namun, dengan memperhatikan petunjuk penyajian, kopi sachet tetap bisa menjadi nikmat. Mungkin masih banyak cara selain di atas yang biasa membuat kopi sachet lebih nikmat. Cara sederhana saja pun juga sudah cukup membuat lebih nikmat.

Demikian adalah beberapa cara termudah menikmati secangkir Nescafe Sachet manis. Dalam banyak momen bisa Anda terapkan untuk menemani kesibukan setiap harinya. Selamat mencoba menikmati kopi NESCAFE Sachet seperti minum di kafe. Semuanya bergantung dengan selera Anda.