tips mengatasi Iphone Error 4013

Tips Mengatasi Iphone Error 4013

Jangan kira iphone yang terkenal dengan ketangguhannya dan anti lelet tidak dapat eror, ternyata pesaing ponsel android tersebut juga dapat mengalami beberapa kesalahan sehingga aplikasi tidak dapat berjalan dengan baik. Mungkin anda pernah menemui kerusakan “error 4013”, hal tersebut biasanya terjadi disaat proses restore bukan. Penyebabnya kemungkinan dikarenakan kabel usb sudah mulai rusak, maka berakibat komputer tidak dapat berkomunikasi dengan iDevice. Nah pada kesempatan kali ini, akan kami bahas secara singkat saja mengenai tips mengatasi Iphone Error 4013.

Namun terkadang, kerusakan semacam itu tidak hanya disebabkan oleh kabel conecttor saja, akan tetapi juga karena kesalahan-kesalahan pada settingan iphone itu sendiri. Mungkin juga karena percobaan untuk melakukan jailbreak namun hasilnya gagal, sehingga akan mempengaruhi kinerjaiphone tersebut. kesalahan yang terjadi pada iphone memang sangatlah jarang ditemui, namun sekali terjadi error biasanya smartphone akan bekerja tidak responsive sekali. Untuk itu ada baiknya jika kita bahas bersama-sama masalah ini.

Terkait dengan bagus atau tidaknya kabel, itunes akan tetap mendeteksi device. Namun apapun itu sedikit saja kabel data mengalami kerusakan, maka juga akan berpengaruh disaat proses restore sedang berjalan. Untuk itu cobalah beberapa tips mengatasi iphone error 4013 berikut; upgrade versi itunes, setting device iphone ke DFU mode, pindah port usb, ganti kabel usb ke yang baru, bersihkan port device dengan karet ataupun penghapus pensil guna memperlancar conectsi data.

Apabila masalah tersebut masih belum teratasi ada baiknya jika menggunakan komputer atau PC lainnya, bisa jadi itu disebabkan juga oleh PC yang kurang baik. Mungkin itulah cara memperbaiki kesalahan yang terjadi di iphone. Kurang lebihnya mohon maaf, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi seluruh pembaca dan dapat berguna juga di kemudian hari bagi para pengguna iphone khususnya. Sekian tips mengatasi iphone error 4013.